Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UMPO) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UMPO) 2024/2025 Universitas Muhammadiyah Ponogoro 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UMPO)  UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOGORO


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMPO) Universitas Muhammadiyah Ponogoro 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di Poonorogo yaitu Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO). Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Palembang, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) tepatnya di  Jl. Budi Utomo No.10, Ronowijayan, Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Saat ini Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) memiliki beberapa fakultas dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Fakultas Teknik
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP)
Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP)
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Ekonomi
Fakultas Agama Islam (FAI)


Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO). Pendaftaran di Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) silahkan mengakses situs resmi pada http://www.umpo. ac. id/.

Pilihan lainnya rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Muhammadiyah Ponegoro (UMPO) Jl. Budi Utomo No.10, Ronowijayan, Siman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Telepon: (0352) 481124. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponogoro (UMPO) 2024/2025. Isi penutup Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UMPO) Universitas Muhammadiyah Ponogoro 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UMPO) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan