Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIJ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIJ) 2024/2025 Universitas Islam Jember 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIJ) UNIVERSITAS ISLAM JEMBER


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIJ) Universitas Islam Jember 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan membahas informasi tentang salah satu universitas islam swasta yang ada di indonesia. Salah satunya yaitu Universitas Islam Jember (UIJ). Universitas Islam Jember (UIJ) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Jember, Jawa Timur Indonesia. Lokasi kampus Universitas Islam Jember (UIJ) tepatnya di JL. Kyai Mojo/ JL. Gajah Mada, No. 101, 68133, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Menurut sejarahnya Universitas Islam Jember (UIJ) didirikan pada tahun 1984. Saat ini Universitas Islam Jember (UIJ) memiliki beberapa fakultas dengan pilihan program studi atau jurusan yang sesuai dengan minat rekan-rekan. Tentu saja kampus ini sangat cocok bagi rekan-rekan yang ingin memilih melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi islam. Sekarang saatnya bagi rekan-rekan untuk mewujudkan impian rekan-rekan semua.


Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Islam Jember (UIJ) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Islam Jember (UIJ). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Islam Jember (UIJ) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Jember (UIJ). Pendaftaran di Universitas Islam Jember (UIJ) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Islam Jember (UIJ) silahkan mengakses situs resmi pada www.uij. ac .id/. Pilihan lainnya rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Islam Jember (UIJ) JL. Kyai Mojo/ JL. Gajah Mada, No. 101, 68133, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Telepon: (0331) 488675.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Islam Jember (UIJ) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIJ) Universitas Islam Jember 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIJ) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan