Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN SAS-BABEL) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAIN SAS-BABEL) 2024/2025 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Syekh Abdurrahman Sidik Bangka Belitung

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN SAS-BABEL) SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI SYEKH ABDURRAHMAN SIDIK BANGKA BELITUNG



Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAIN SAS BABEL) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  Syekh Abdurrahman Sidik Bangka Belitung 2024/2025- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Syekh Abdurrahman Sidik yang biasa disebut STAIN SAS atau STAIN BABEL merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam  yang terletak di Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Indonesia. Lokasi kampus STAIN Syekh Abdurrahman Sidik tepatnya di Jl. Raya Petaling Km.13, Petaling, Mendo Barat, Petaling, Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut sejarah STAIN SAS Babel ini diresmikan pada tanggal 25 Jumadil Akhir 1427 H / 20 Juli 2006 sebelum menjalani perjalanan yang panjang. Kehadiran STAIN SAS Babel saat itu merupakan suatu berkah yang banyak disyukuri oleh masyarakat karena telah dinanti-nanti sejak lama meskipun perjalanan ke depan masih sangat panjang dan penuh tantangan.

Saat ini STAIN SAS Babel memiliki 3 jurusan dan 1 pascasarjana.

Jurusan Tarbiyah
  • Program Studi PGRA
  • Program Studi PBI
  • Program Studi PAI

Jurusan Syari'ah
  • Program Studi Perbankan Syari'ah

Jurusan Dakwah
  • Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI)

Pascasarjana

Di tahun akademik 2024/2025 ini,STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel). Pendaftaran di STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel), rekan-rekan dapat mengakses situs resmi pada https://stainbabel. ac. id. Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel) dapat datang di Jl. Raya Petaling Km.13, Petaling, Mendo Barat, Petaling, Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Telepon: (0717) 432872.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa STAIN Syekh Abdurrahman Sidik (STAIN SAS Babel) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STAIN SAS BABEL) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  Syekh Abdurrahman Sidik Bangka Belitung 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan