Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN PEMEKASAN) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAIN PEMEKASAN) 2024/2025 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pemekasan

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN PEMEKASAN)  SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI PEMEKASAN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAIN PEMEKASAN) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pemekasan 2024/2025 - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan yang biasa disebut STAIN Pamekasan merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam  yang terletak di Pemekasan, Jawa Timur, Indonesia. Lokasi Kampus STAIN Pemekasan tepatnya di Jalan Raya Panglegur KM.4 Pamekasan, Jawa Timur. STAIN Pemekasan merupakan wujud-nyata dari alih status Fakultas Tarbiyah Pamekasan cabang IAIN Sunan Ampel Surabaya yang didirikan pada tanggal 12 Dzulqaidah 1417 H / 21 Maret 1997 M. STAIN Pemekasan dilengkapi dengan berbagai sarana prasarana sebagai berikut.

SARANA PRASARANA 
  • Gedung
  • Laboratorium
  • Koneksi Internet
  • Bursa Kerja
  • Galeri


Saat ini STAIN Pemekasan memiliki 3 fakultas dan 1 pascasarjana.

  • Tarbiyah
  • Syariah
  • Ekonomi dan Bisnis Sosial
  • Pascasarjana


Di tahun akademik  2024/2025 ini,Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan. Pendaftaran di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan dapat diakses pada situs resmi pada http:// stainpamekasan. ac. id/. Jika informasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan dapat datang di Jalan Raya Panglegur KM.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur, Telp. (0324) 327248.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pemekasan  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STAIN PEMEKASAN) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pemekasan  2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan