Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN AL-FATAH JAYAPURA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (STAIN AL-FATAH JAYAPURA)  2024/2025 Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah Jayapura Papua

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (STAIN AL-FATAH JAYAPURA)  SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM AL-FATAH JAYAPURA PAPUA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STAIN AL-FATAH JAYAPURA) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah Jayapura  Papua  2024/2025 -  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah Jayapura yang biasa disebut STAIN Al-Fatah atau STAIN PAPUA merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam di Jayapura, Papua, Indonesia. Lokasi kampus STAIN AL FATAH tepatnya di Jalan Merah Putih, Buper Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua. Menurut sejarah Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah beridiri pada tanggal 20 Juli 2006 M atau 25 Jumadil Akhir 1427 H. Saat ini Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah memiliki 2 fakultas.

Syariah 
  • Perbangkan Syariah
  • Hukum Tata Negara
  • Ekonomi Syariah
  • Akhwalu Syaksiah (AS)
  • Muamalah (MUA


Tarbiyah
  • Tadris/ Pendidikan Matematika
  • Tadris/ Pendidikan Bahasa Inggris
  • Pendidikan Guru Raudatul Athfal (PGRA)
  • Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
  • Pendidikan Agama Islam (PAI)

Pascasarjana

Di tahun akademik  2024/2025 ini,Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA. Pendaftaran di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA diakses pada situs resmi pada http://www.stain-papua. ac. id/. Jika infOrmasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah atau STAIN PAPUA dapat datang di Jl. G.Obos Komplek Islamic CenterPalangka Raya, Kalimantan Tengah, Bendera Indonesia Indonesia. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Al-Fatah Jayapura atau STAIN PAPUA  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STAIN AL-FATAH JAYAPURA) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Fatah Jayapura  Papua  2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan