Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( ITK ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ITK) 2024/2025 Institut Teknologi Kalimantan

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( ITK )  INSTITUT TEKNOLOGI KALIMANTAN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITK) Institut Teknologi Kalimantan 2024/2025 - Institut Teknologi Kalimantan (ITK) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia. Institut Teknologi Kalimantan (ITK) didirikan pada tanggal 6 Oktober 2014 dengan Rektor Prof. Dr. Ir. Sulistijono DEA. Pendirian Institut Teknologi Kalimantan didasarkan pada pelaksanaan strategi utama dalam bidang penguatan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) nasional di Koridor Ekonomi Kalimantan. Institut Teknologi Kalimantan merupakan perguruan tinggi yang fokus dalam bidang teknologi untuk menunjang kebutuhan dunia industri. Berdirinya ITK di Kalimantan diharapkan memberikan dampak positif pada masyarakat umum maupun masyarakat industri di sekitarnya. Saat ini Institut Teknologi Kalimantan (ITK) memiliki 10 program studi

PROGRAM STUDI

  • Fisika
  • Matematika
  • Perencanaan Wilayah dan Kota
  • Sistem Informasi
  • Teknik Elektro
  • Teknik Kimia
  • Teknik Material dan Metalurgi
  • Teknik Mesin
  • Teknik Perkapalan
  • Teknik Sipil


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Institut Teknologi Kalimantan (ITK) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Teknologi Kalimantan (ITK). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Teknologi Kalimantan (ITK) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Teknologi Kalimantan (ITK). Pendaftaran di Institut Teknologi Kalimantan (ITK) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dapat diakses pada situs resmi http:// itk. ac. id/. Rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Institut Teknologi Kalimantan (ITK) dengan alamat Jl. Soekarno-Hatta Km. 15, Karang Joang, Balikpapan, Kalimantan Timur, 0542-8530801.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Teknologi Kalimantan (ITK) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ITK) Institut Teknologi Kalimantan  2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan