Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ISBI-TANAH PAPUA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ISBI-TANAH PAPUA) 2024/2025 Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ISBI-TANAH PAPUA) INSTITUT SENI BUDAYA INDONESIA TANAH PAPUA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ISBI-TANAH PAPUA) Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua 2024/2025 - Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Ternate, Maluku Utara, Indonesia. Pendirian Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Tanah Papua memiliki tujuan yaitu mengembangkan dan memberdayakan potensi seni dan budaya masyarakat Papua. Berdirinya ISBI Tanah Papua sebagai perguruan tinggi yang melaksanakan pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat dalam bidang seni dan budaya merupakansalah satu wujud dari tanggung jawab pemerintah dalam menggali, melestarikan, mengembangkan seni dan budaya indonesia dalam segala aspek. Pembangunan seni dan budaya diharapkan dapat berfungsi menjaga kesimbangan hidup dan memperkokoh jati diri untuk menghadapi dampak globalisasi. Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Tanah Papua adalah Perguruan Tinggi Negeri seni yang berada dibawah Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang bertanggung jawab langsung kepada Menristek Dikti, secara fungsional dibina oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI).
  • Seni Tari
  • Seni Rupa Murni
  • Seni Musik
  • Kriya Seni
  • Desain Komunikasi Visual


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI). Pendaftaran di Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) dapat mengunjungi situs resmi pada http://www.isbi-tanahpapua. ac. id/. Selanjutnya rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) dapat datang ke alamat Jl. Raya Sentani Km 17,8, Expo Waena, Jayapura, Papua.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua (ISBI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ISBI-TANAH PAPUA) Institut Seni Budaya Indonesia Tanah Papua 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan