Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IAIN LANGSA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (IAIN LANGSA)  2024/2025 Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (IAIN LANGSA) INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI ZAWIYAH COT KALA LANGSA ACEH


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IAIN LANGSA) Institut Agama Islam Negeri  Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh   2024/2025 - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh yang biasa disebut IAIN Langsa merupakan Perguruan Tinggi Agama Islam di Kota Langsa, Aceh, Indonesia. Menurut sejarah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa yang didirikan pada tahun 1980 adalah hasil keputusan Seminar Sejarah Islam di Rantau Pertamina Kuala Simpang. Lokasi kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa tepatnya di Jln. Meurandeh - Kota Langsa, Provinsi Aceh. Saat ini Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh memiliki 4 fakultas. 

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
 - Jurusan Pendidikan Matematika
 - Jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal
 - Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
 - Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris
 - Jurusan Pendidikan Bahasa Arab
 - Jurusan Pendidikan Agama Islam

Fakultas Syariah
 - Jurusan Muamalat
 - Jurusan Hukum Tata Negara (Siyasah)
 - Jurusan Hukum Pidana Islam (Jinayat)
 - Jurusan Ahwal Al-Syakhshiyyah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
 - Jurusan Ekonomi Islam
 - Jurusan Perbankan Syariah

Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah
 - Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam
 - Jurusan Ilmu Hadits
 - Jurusan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
 - Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam


Di tahun akademik  2024/2025 ini,Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh. Pendaftaran di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh diakses pada situs resmi pada http://iainlangsa. ac. id/.

Jika infOrmasi yang di dapatkan masih kurang, rekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh dapat datang di Jln. Meurandeh - Kota Langsa, Provinsi Aceh, Telepon : +62 641 23129. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh  2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (IAIN LANGSA) Institut Agama Islam Negeri  Zawiyah Cot Kala Langsa Aceh  2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan