Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLIWANGI) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLIWANGI) 2024/2025 Politeknik Negeri Banyuwangi 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLIWANGI)  POLITEKNIK NEGERI BANYUWANGI


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLIWANGI) Politeknik Negeri Banyuwangi 2024/2025 - Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Banyuwangi, Indonesia. Persiapan Pendirian POLITEKNIK Pemda Banyuwangi diawali dari keinginan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi untuk mendirikan Perguruan Tinggi Negeri di Banyuwangi. Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) terletak Jalan Raya Jember - Banyuwangi Km. 13, Labanasem, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) memiliki visi untuk Menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi Profesional yang berkualitas dan mandiri yang adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta mampu bersaing dalam menghadapi tantangan era global. Saat ini Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) memiliki 8 program studi.

JURUSAN
  • D4 Teknik Pengolahan Hasil Ternak
  • D4 Manajemen Bisnis Pariwisata
  • D4 Agribisnis
  • D3 Teknik Sipil
  • D3 Teknik Mesin
  • D3 Teknik Informatika
  • D1 Teknik Pengelasan
  • D1 Teknik Jaringan



Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.  

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI). Pendaftaran di Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) ini dapat dilakukan dalam beberapa jalur penerimaan. Informasi lengkap mengenai penerimaan serta pendaftaran, persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) dapat diakses pada situs resmi http://www.poliwangi. ac. id/. Atau dapat langsung ke alamat Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI), Jalan Raya Jember - Banyuwangi Km. 13, Labanasem, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Banyuwangi (POLIWANGI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLIWANGI) Politeknik Negeri Banyuwangi 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan