Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLINDRA) 2024/2025

Pendaftaraan Online Calon Mahasiswa Baru (POLINDRA) 2024/2025 Politeknik Negeri Indramayu

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLINDRA) POLITEKNIK NEGERI INDRAMAYU


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLINDRA) Politeknik Negeri Indramayu 2024/2025 - Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Indramayu, Indonesia. POLINDRA di didirikan atas adanya rencana Pemerintah untuk meningkatkan jumlah pendidikan vokasi di Indonesia. Adapun pendidikan politeknik baru ini terbuka untuk semua pemerintah daerah namun Pemerintah mensyaratkan dana dari pusat harus di dampingi dana pemerintah daerah serta dilaksanakan dalam bentuk kompetisi proposal yang harus diajukan oleh setiap pemerintah daerah peminat. Kampus POLINDRA ditetapkan berada di desa Lohbener Kecamatan Lohbener. Adapun lokasi ini dipilih sebagai alternatif untuk memudahkan pengembangan Politeknik dan jangkauan dari mahasiswa yang kelak akan menuntut ilmu di POLINDRA, baik dari Kabupaten Indramayu maupun dari luar. Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) memiliki 3 (tiga) jurusan yaitu.

JURUSAN

  • Teknik Informatika
  • Teknik Mesin
  • Teknik Pendingin

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA). Pendaftaran di Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) ini dapat dilakukan dengan beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan.

Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendafataran serta persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) dapat diakses pada situs resmi http://pmb.polindra.ac.id/. Sedangkan infromasi lengkap mengenai Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) dapat diakses pada situs https://www.polindra.ac.id. Atau dapat datang langsung: Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) Jl. Raya Lohbener Lama No. 08 Indramayu Tlp. (0234) 5746464.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLINDRA) Politeknik Negeri Indramayu 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (POLINDRA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan