Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UPN VETERAN ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UPN Veteran) Universitas Pembangunan Nasional "Veteran"  Jawa Timur 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UPN VETERAN )  UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAWA TIMUR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPN VETERAN) Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Jawa Timur 2024/2025 - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Surabaya, Indonesia. Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia yang berdiri sejak 5 Juli 1959. Universitas ini berawal dari Akademi Administrasi Perusahaan Veteran Cabang Surabaya pada periode 1959 - 1965. UPN Veteran Jawa Timur hingga tahun 2013 memiliki 6 Fakultas dengan 17 Program Studi (Prodi) dan Program Pasca Sarjana (PPS) dengan 3 Program Studi yaitu.

FAKULTAS DAN PROGRAM STUDI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Prodi Manajemen
Prodi Ekonomi Pembangunan
Prodi Akuntansi
Fakultas Pertanian
Prodi Agroteknologi
Prodi Agribisnis
Fakultas Teknologi Industri
Prodi Teknologi Pangan
Prodi Teknik Kimia
Prodi Teknik Informatika
Prodi Teknik Industri
Prodi Sistem Informasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Prodi Ilmu Komunikasi
Prodi Hubungan Internasional
Prodi Admintrasi Negara
Prodi Administrasi Bisnis
Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Prodi Teknik Sipil
Prodi Teknik Lingungan
Prodi DKV
Prodi Arsitektur
Fakultas Hukum
Prodi Ilmu Hukum
Program Pasca Sarjana
Prodi Magister Manajemen Agribisnis
Prodi Magister Manajemen
Prodi Magister Akuntansi

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, UPN Veteran Jawa Timur  membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di UPN Veteran Jawa Timur. Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di UPN Veteran Jawa Timur ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UPN Veteran Jawa Timur. Pendaftaran di UPN Veteran Jawa Timur ini dapat dilakukan dengan beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan. 

JALUR PENDAFTARAN UPN Veteran Jawa Timur
 
Jalur Pendaftaran SNMPTN
informasi Panduan Pengisian PDSS yang dapat diakses di laman resmi http://pdss.snmptn.ac.id, dan tata cara pendaftaran dan pelaksanaan SNMPTN UPN Veteran Jawa Timur 2018 dimuat dalam panduan peserta yang dapat diakses di laman resmi http://www.snmptn. ac. id

Jalur pendaftaran SBMPTN
informasi lengkap mengenai SBMPTN UPN Veteran Jawa Timur dimuat dalam Panduan SBMPTN yang dapat diakses di laman resmi http://www.sbmptn. ac. id.

Pascasarjana
Program Pascasarjana. Seleksi calon mahasiswa baru jenjang pendidikan S3 dan S2 yang berkualitas dengan kemampuan akademik dan potensi unggul.

Informasi lengkap mengenai penerimaan serta pendaftaran, persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru UPN Veteran Jawa Timur dapat diakses pada situs resmi http://www.upnjatim. ac. i d/.
Atau dapat langsung ke alamat UPN Veteran Jawa Timur Jl.Raya Rungkut Madya, Gunung Anyar, Surabaya. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru UPN Veteran Jawa Timur 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UPN VETERAN) Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Jawa Timur 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan