Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNIJOYO ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNIJOYO) 2024/2025 Universitas Trunojoyo 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNIJOYO )  UNIVERSITAS TRUNOJOYO


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIJOYO) Universitas Trunojoyo 2024/2025 - Universitas Trujono (UNIJOYO) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kabupaten Bangkalan (Madura) Jawa Timur, Indonesia. Pada awalnya Universitas Trujono masih berstatus PTS, kemudian berubah status ke PTN yang disahkan pada tanggal  23 Juli 2001. Universitas Trunojoyo Madura saat ini, masih dalam tahap pembenahan-pembenahan mendasar. lokasi Universitas Trunojoyo Madura akan berada dalam lingkungan pusat pengembangan Bangkalan sebagai perluasan kota Surabaya dalam satuan wilayah pengembangan Gerbang kertasusila. Saat ini Universitas Trunojoyo memiliki  7 fakultas dan 1 pascasarjana dengan program studi masing-masing di dalamnya.

Fakultas Hukum
Prodi Ilmu Hukum 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Prodi Manajemen 
Prodi Enterpreneurship 
Prodi Ekonomi Pembangunan 
Prodi Akuntansi Sektor Publik 
Prodi Akuntansi 

Fakultas Pertanian
Prodi Agribisnis 
Prodi Agroekoteknologi 
Prodi Ilmu Kelautan 
Prodi Teknologi Industri Pertanian 

Fakultas Teknik
Prodi Teknik Multimedia dan Jaringan 
Prodi Teknik Informatika 
Prodi Teknik Industri 
Prodi Teknik Elektro 
Prodi Mekatronika 
Prodi Manajemen Informatika 

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB)
Prodi Ilmu Komunikasi 
Prodi Psikologi 
Prodi Sastra Inggris 
Prodi Sosiologi 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)
Prodi Pendidikan Anak Usia Dini
Prodi Pendidikan bahasa dan sastra indonesia
Prodi Pendidikan Informatika 
Prodi Pendidikan IPA
Prodi PGSD 

Fakultas Ilmu-Ilmu Keislaman (FIK)
Prodi Ekonomi Syariah 
Prodi Hukum Bisnis Syariah 

Pascasarjana
Prodi Akuntansi Forensik 
Prodi Manajemen 

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Trujono (UNIJOYO) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Trujono (UNIJOYO). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Trujono (UNIJOYO) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Trujono (UNIJOYO). Pendaftaran di Universitas Trujono (UNIJOYO) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Trujono (UNIJOYO) dapat diakses pada situs resmi http:// www. trunojoyo. ac. id/. Atau dapat datang langsung Universitas Trujono (UNIJOYO) Jl. Raya Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura Indonesia.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Trujono (UNIJOYO) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNIJOYO) Universitas Trunojoyo 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan