Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNEJ ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNEJ) 2024/2025 Universitas Jember 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNEJ ) UNIVERSITAS JEMBER


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNEJ) Univesitas Jember 2024/2025 - Universitas Jember (UNEJ) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Jember, Jawa Timur, Indonesia. Universitas Jember berasal dari pembentukan sebuah yayasan yang bernama Yayasan Universitas Tawang Alun. Yayasan Universitas Tawang Alun inilah yang kemudian mendirikan universitas swasta di Jember dengan nama Universitas Tawang Alun yang kemudian disingkat UNITA. Kemudian pada tanggal 9 Nopember 1964 baru terbentuknya Universitas Jember, yang pada masa itu namanya Universitas Negeri Djember. Saat ini Universitas Jember memiliki 14 fakultas , 2 program studi, dan 1 pascasarjana. 

Fakultas Hukum
Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik
Fakultas Pertanian
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan
Fakultas Ilmu Budaya
Fakultas Teknologi Pertanian
Fakultas Kedokteran Gigi
Fakultas Matematika & IPA
Fakultas Kedokteran
Fakultas Kesehatan Masyarakat
Fakultas Teknik
Fakultas Farmasi
PS Ilmu Keperawatan
PS Sistem Informasi
Pasca Sarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Jember (UNEJ) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Jember (UNEJ). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Jember (UNEJ) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Jember (UNEJ). Pendaftaran di Universitas Jember (UNEJ) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Jember (UNEJ) dapat diakses pada situs resmi https:// unej. ac. id. Atau dapat datang langsung Universitas Jember (UNEJ) Jalan Kalimantan No. 37, Kampus Tegalboto, Jember, Jawa Timur, Indonesia. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Jember (UNEJ) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNEJ) Univesitas Jember  2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan