Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( PNM ) 2024/2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (PNM) 2024/2025 Politeknik Negeri Madiun 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( PNM )  POLITEKNIK NEGERI MADIUN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PNM) Politeknik Negeri Madiun 2024/2025 - Politeknik Negeri Madiun (PNM) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia. PNM menyelenggarakan pendidikan vokasi dalam beberapa bidang pengetahuan dan keahlian khusus. Politeknik Madiun didirikan pada tahun 2003 oleh pemerintah Kota Madiun melalui Yayasan Perguruan Tinggi Pemerintah (YPTP) Kota Madiun di Jalan Serayu nomor 84 Kelurahan Pandean Kecamatan Taman, Kota Madiun. Akhirnya, melalui proses yang panjang Politeknik Madiun berubah statusnya beubah menjadi menjadi Politeknik Negeri Madiun tanggal 29 Oktober 2012.

Program Studi
  • Administrasi Bisnis
  • Komputerisasi Akuntansi
  • Teknik Komputer Kontrol
  • Teknik Listrik
  • Mesin Otomotif
  • Bahasa Inggris


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Madiun (PNM) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Madiun (PNM). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Madiun (PNM) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Madiun (PNM). Pendaftaran di Politeknik Negeri Madiun (PNM) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Madiun (PNM) dapat diakses pada situs resmi http://pmb.pnm. ac. id/. infromasi lengkap mengenai Politeknik Negeri Madiun (PNM) dapat diakses pada situs resmi http://www.pnm. ac. i d/. Atau dapat datang langsung Politeknik Negeri Madiun (PNM) Jl. Serayu No. 84 Kota Madiun.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Madiun (PNM) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (PNM) Politeknik Negeri Madiun 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan