Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( AKN PSF ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (AKN PSF) 2024/2025 Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( AKN PSF )  AKADEMI KOMUNITAS NEGERI PUTRA SANG FAJAR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKN PSF) Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar 2024/2025 - Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Awal mulanya AKN PSF merupakan Diploma 1 Community College yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Blitar Berkerjasama dengan PENS ITS Surabaya. Pada tahun 2012 telah terjadi peralihan dari CC Blitar menjadi Program Studi Diluar Domisili Politeknik Negeri Malang rintisan Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar. Tahun 2014 PDD Polinema rintisan Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) telah berhasil menjadi perguruan tinggi negeri.
Saat ini Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar memiliki 2 program studi yang dibagi atas 3 konsentrasi.

JURUSAN

Manajemen Informatika
  • Teknik Informatika
  • Multimedia


Administrasi Bisnis
  • Administrasi Perkantoran


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF ) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF ). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF). Pendaftaran di Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) ini dapat dilakukan secara online maupun offline. Informasi lengkap mengenai penerimaan serta pendaftaran, persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) dapat diakses pada situs resmi http://pmb.akb. ac. id. Informasi lengkap Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) dapat dilihat pada situs http://www.akb. ac. id/ Atau dapat langsung ke alamat Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) di Jl. dr Sutomo 51 Kota Blitar Indonesia

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar Blitar (AKN PSF) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKN PSF) Akademi Komunitas Negeri Putra Sang Fajar 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan