Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISIWA BARU ( POLIBATAM ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru ( POLIBATAM ) Politeknik Negeri Batam 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISIWA BARU ( POLIMBATAM )  POLITEKNIK NEGERI BATAM


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLIBATAM) Politeknik Negeri Batam 2024/2025 -Politeknik Negeri Batam adalah politeknik negeri yang terletak di kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas Batam, Bintan, dan Karimun Provinsi Kepulauan Riau. Selain itu kawasan ini terletak di terletak di wilayah terdepan dan terluar wilayah Negara Kesatuan republik Indonesia yang berbatasan langsung dengan perairan internasional. Awalnya Polibatam merupakan Perguruan Tinggi Swasta di bawah Yayasan Pendidikan Batam yang beranggotakan Otorita Batam, Institute Teknologi Bandung, Pemerintah Kota Batam, dan Universitas Riau. Dengan perkembangan kinerja dan prestasi maka tanggal 18 Oktober 2010 pemerintah melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 26 Tahun 2010 menetapkan secara resmi Polibatam menjadi PTN dengan nama Politeknik Negeri Batam. Saat ini, Politeknik Negeri Batam memiliki beberapa jurusan yang dijabarkan sebagai berikut.

JURUSAN POLITEKNIK NEGERI BATAM

Jurusan Manajemen Bisnis

  • Akuntansi 
  • Akuntansi Manajerial 
  • Administrasi Bisnis 


Jurusan Teknik Elektronika

  • Teknik Elektronika
  • Teknik Mekatronika


Jurusan Teknik Informatika

  • Teknik Informatika 
  • Teknik Multimedia dan Jaringan 


Jurusan Teknik Mesin

  • Teknik Mesin


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Batam membuka kembali penerimaan bagi calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Batam ini. Namun untuk dapat bergabung di universitas ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran. Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran online calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Batam 2024/2025. Untuk melakukan pendaftaran di Politeknik Negeri Batam ini, ada beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan.

JALUR PENDAFTARAN POLITEKNIK NEGERI BATAM

  • Jalur Mandiri Penerimaan Penelusuran Minat & Kemampuan (PMDK)
  • Jalur Nasional Penerimaan Penelusuran Minat & Kemampuan (PMDK-PN)
  • Jalur Nasional Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN)
  • Jalur Mandiri Ujian Masuk Politeknik Negeri Batam (UMPB)


Infromasi lengkap mengenai jalur pendafataran dapat menghubungi:
Pusat Layanan Informasi Politeknik Negeri Batam
Gedung Utama Politeknik Negeri Batam Lt.Dasar
Telp. 469856 ext, 1017
Email : Info @ polibatam. ac. id

Untuk Pendaftaran Online dapat dilakukan di situs: http :// registrasi. polibatam. ac. id. Informasi mengenai Politeknik Negeri Batam selengkapnya dapat dilihat disitus resmi http :// www. polibatam. ac. id/.

Sekian Informasi 2024/2025 mengenai penerimaan dan pendaftaran online calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Batam 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLIBATAM) Politeknik Negeri Batam 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISIWA BARU ( POLIBATAM ) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan