Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISIWA BARU ( POLSUB ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (POLSUB) 2024/2025 Politeknik Negeri Subang

PENERIMAAN CALON MAHASISIWA BARU ( POLSUB )  POLITEKNIK NEGERI SUBANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (POLSUB) Politeknik Negeri Subang 2024/2025 - Politeknik Negeri Subang (POLSUB) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Subang, jawa barat Indonesia.
Tujuan didirikannya Politeknik Negeri Subang (POLSUB) ini yaitu:

  • Mengembangkan    sistem    pendidikan    tinggi    vokasi    yang    berkualitas    dan berkesinambungan;
  • Membangun manajemen yang efisien, efektif dan mandiri;
  • Membangun tenaga pendidik dan tenaga pendidikan yang berkualitas, memiliki dedikasi dan motivasi yang tinggi;
  • Menghasilkan lulusan yang memiliki keahlian terapan sesuai bidangnya;
  • Menghasilkan penelitian terapan yang memberikan manfaat kepada pemangku kepentingan.


Saat ini, Politeknik Negeri Subang   (POLSUB) memiliki 3 (tiga) program studi yaitu:
Managemen Informatika
Program Studi Manajemen Informatika dirancang untuk mendukung kebutuhan teknologi Informasi diwilayah Kabupaten Subang maupun di luar wilayah Kabupaten Subang.
Lulusannya diharapkan memiliki pengetahuan dan keterampilan didalam mendesign sistem informasi dan mengelola sistem informasi didalam penggunaan teknologi komputer.

Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin
Program Studi Teknik Perawatan dan Perbaikan Mesin ini dirancang untuk mendukung aktifitas industri yang ada di Indonesia barat khusunya Subang. 
Lulusanya diharapkan mampu merencanakan,melaksanakan,mengawasi dan mengendalikan kegiatan perawatan dan perbaikan Peralatan Pertambangan, mesin pembangkit atau peralatan pendukung industri.

Agroindustri
Program Studi Agroindustri di rancang untuk mendukung Sektor Pertanian, Perikanan dan perternakan diwilayah Kabupaten Subang maupun di luar wilayah Kabupaten Subang.
Lulusannya diharapkan dapat membuat karya-karya teknologi dibidang teknologi agroindustri

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Negeri Subang (POLSUB) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Negeri Subang (POLSUB). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Negeri Subang (POLSUB) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.  Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Subang (POLSUB).  Pendaftaran di Politeknik Negeri Subang (POLSUB) ini dapat dilakukan dengan beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan. 

Jalur PMDK Mandiri
PMDK (Penelusuran Minat dan Kemampuan) Mandiri Politeknik Negeri Subang merupakan seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru jenjang D3 yang diselenggarakan secara mandiri oleh Politeknik Negeri Subang dalam bentuk penyaringan siswa berprestasi. 

Jalur Ujian Tulis Mandiri POLSUB

Jalur Pendaftaran Bidikmisi POLSUB


Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran serta persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Subang (POLSUB) dapat diakses pada situs resmi http://www.polsub.ac.id/. Atau dapat datang langsung: Politeknik Negeri Subang (POLSUB) Jl. Ade Irma Suryani No.Karanganyar, Subang.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Negeri Subang (POLSUB) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (POLSUB) Politeknik Negeri Subang 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan