Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIR) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UIR) 2024/2025 Universitas Islam Riau 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIR)  UNIVERSITAS ISLAM RIAU


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIR) Universitas Islam Riau 2024/2025 - Universitas Islam Riau (UIR) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Islam Riau (UIR) tepatnya di Jl. Kaharuddin Nasution No 113 Perhentian Marpoyan. Menurut sejarahnya Universitas Islam Riau (UIR) didirikan pada tanggal 4 September 1962. Universitas Islam Riau (UIR) dilengkapi dengan berbagai fasilitas sebagai berikut.

Fasilitas
Gedung
Masjid
Gedung PKM
Auditorium
Aula Pasca Sarjana
Perpustakaan
Kantor IT
Fasilitas Olahraga
Internet
Labor
Asrama
Kebun Teropong

Saat ini Universitas Islam Riau (UIR) memiliki beberapa program studi baik program sarjana maupun pascasarjana.

Fakultas
Fak. Teknik
Fak. Hukum
Fak. Pertanian
Fak. Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Fak. Ilmu Sosial dan Politik
Fak. Agama Islam
Fak. Ilmu Komunikasi
Fak. Psikologi
Fak. Ekonomi
Pasca Sarjana




Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Islam Riau (UIR) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Islam Riau (UIR). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Islam Riau (UIR) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Islam Riau (UIR). Pendaftaran di Universitas Islam Riau (UIR) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Islam Riau (UIR) silahkan mengakses situs resmi pada http://uir. ac. id/. Pilihan lainnya rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas islam Riau (UIR) Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau 28284 Ph: 0761-674674.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UIR) Universitas Islam Riau 2024/2025.

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UIR) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan