Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU UNIVERSITAS BAITURRAHMAH 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru UNIVERSITAS BAITURRAHMAH 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU UNIVERSITAS BAITURRAHMAH


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru UNIVERSITAS BAITURRAHMAH 2024/2025 - Universitas Baiturrahmah merupakan salah satu universitas swasta dibidang kesehatan yang berada di Jl. Raya By Pass KM.15 Aie Pacah Koto Tangah-Padang, Sumatera BaratSumatera Barat. Universitas Baiturrahmah memiliki visi untuk menjadi Universitas yang terkemuka dan unggul ditingkat regional serta didukung oleh insan yang memiliki akhlakul karimah. Universitas Baiturrahmah didirikan pada tanggal 16 juli 1994 oleh Yayasan Pendidikan Baiturrahmah dengan ketua Bapak H. Amran.

Saat ini Universitas Baiturrahmah memiliki 7 (tujuh) program studi, yaitu:

  • Program Studi Pendidikan Dokter 
  • Program Studi Pendidikan Dokter Gigi 
  • Program Studi Kesehatan Masyarakat 
  • Program Studi Manajemen 
  • Program Studi Akuntansi 
  • Program Studi D III Kebidanan
  • Program Studi D III Teknik Radio Diagnostik dan Radio Terapi


Selain itu juga terdapat program studi Keperawatan di Akademi Keperawatan yang mana juga berada dalam pengelolaan Yayasan Pendidikan Baiturrahmah, tetapi terpisah secara adminstratif dan Universitas Baiturrahmah. Disamping itu Universitas Baiturrahmah merupakan satu-satunya yang memiliki fakultas kedokteran gigi swasta di Sumatera dan juga satu-satunya fakultas kedokteran swasta di Sumatera Barat. Yang mana Program Kepaniteraan Klinik Senior FK Unbrah dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Dr. Pirngadi Medan.

Bagi rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, disini admin akan memberikan informasi pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Baiturrahmah 2024/2025. Untuk informasi kampus dan informasi pendaftaran selengkapnya dapat dilihat di website resmi Universitas Baiturrahmah di http:// siakadhome. unbrah. ac .i d/ atau bisa datang langsung di Jl. Raya By Pass KM.15 Aie Pacah Koto Tangah - Padang, Sumatera Barat Indonesia 25158 Telp. 0751-463069.

Terimakasih telah mengunjungi dan membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi UNIVERSITAS BAITURRAHMAH 2024/2025

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU UNIVERSITAS BAITURRAHMAH 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan