Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNTAD) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNTAD) 2024/2025 Universitas Tadulako 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNTAD)  UNIVERSITAS TADULAKO


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNTAD) Universitas Tadulako 2024/2025- Universitas Tadulako (UNTAD) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Negeri Palu, Indonesia. Keberadaan perguruan tinggi di Sulawesi Tengah, yang merupakan cikal bakal Universitas Tadulako, Universitas Tadulako (UNTAD) didirikan pada tanggal 14 Agustus 1981, yang mana sebelum berdirinya universitas ini melalui 3 tahapan, dari perguruan tinggi swasta, menjadi cabang dari Universitas Hasanuddin dan sampai akhirnya bisa bendiri sendiri.
Saat ini, Universitas Tadulako (UNTAD) memiliki 10 fakultas dan 1 pascasarjana

  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Peternakan dan Perikanan
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas MIPA
  • Fakultas Kehutanan
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas kedokteran dan Ilmu Kesehatan
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Ekonomi
  • Pascasarjana



Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Tadulako (UNTAD) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Tadulako (UNTAD). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Tadulako (UNTAD) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tadulako (UNTAD). Pendaftaran di Universitas Tadulako (UNTAD) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tadulako (UNTAD) dapat mengunjungi situs resmi http://untad. ac. id/. Selain itu, rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Tadulako (UNTAD) dengan alamat Kampus Bumi Tadulako Jl. Soekarno Hatta Km. 9 Tondo Palu Sulawesi Tengah 94118, Telp. (0451) 422 611. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tadulako (UNTAD) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNTAD) Universitas Tadulako 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan