Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (USN KOLAKA) 2024/2025

Pendaftarn Online Calon Mahasiswa Baru (USN KOLAKA) 2024/2025 Universitas Sembilanbelas November Kolaka

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNS KOLAKA)  UNIVERSITAS SEMBILANBELAS NOVEMBER KOLAKA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (USN KOLAKA) Universitas Sembilanbelas November Kolaka 2024/2025 - Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di KOlaka, Sulawesi Tenggara, Indonesia. Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) didirikan pada tahun 1984 dengan rektor saat ini Dr. Azhari, S., STP, M.Si. Kampus USN Kolaka terletak di Kolaka tepatnya di Jl. Pemuda, Tahoa, Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Awal didirikan Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) pada tanggal 16 April 1984 dengan nama Sekolah Tinggil Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kolaka dibawah sebuah yayasan pengelola perguruan tinggi Yayasan Pembangunan Pendidikan Indonesia Kolaka. Saat ini Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) memiliki 6 fakultas.

FAKULTAS

  • Fakultas Teknologi Informasi
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 
  • Fakultas Hukum


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA)  membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) . Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA)  ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) .  Pendaftaran di Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA)  ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA) ) dapat mengunjungi situs resmi pada http://usn. ac. id/. Bagi rekan-rekan yang ingin datang langsung ke kampus Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA)  dapat datang ke  alamat: Jl. Pemuda, Tahoa, Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara 93561, Telepon: (0405) 2321132.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Sembilanbelas November Kolaka (USN KOLAKA)  2024/2025 Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (USN KOLAKA) Universitas Sembilanbelas November Kolaka  2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan