Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNKHAIR) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNKHAIR) 2024/2025 Universitas Khairun

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNKHAIR) UNIVERSITAS KHAIRUN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNKHAIR) Universitas Khairun 2024/2025 - Universitas Khairun (UNKHAIR) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Ternate, Maluku Utara, Indonesia. Universitas Khairun tadinya merupakan universitas swasta pertama di Maluku Utara yang berdiri pada 15 Agustus 1964  di bawah Yayasan Pembina Pendidikan Khairun sampai pada tanggal 17 Maret 2004 resmi menjadi universitas negeri. Universitas Kahirun ini terus mengalami transformasi yang pesat baik fasilitas perkuliahan,kualitas dan kuantitas pelayanan akademik. Unkhair ini memiliki komitmen untuk selalu terdepan dalam memajukan dan mencerdaskan bangsa Indonesia pada umumnya dan masyarakat Maluku Utara pada khususnya.

  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Sastra dan Budaya
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Kedokteran
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Ekonomi
  • Program Pascasarjana


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan.  Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Khairun (UNKHAIR) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Khairun (UNKHAIR). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Khairun (UNKHAIR) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Khairun (UNKHAIR).  Pendaftaran di Universitas Khairun (UNKHAIR) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Khairun (UNKHAIR) dapat mengunjungi situs resmi pada http://unkhair. ac. id/. selain itu ekan-rekan yang juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Khairun (UNKHAIR) dapat datang ke alamat Jl. Pertamina Kampus II Unkhair Gambesi Kota Ternate-Selatan, Telephone: +62 921 3110901. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Khairun (UNKHAIR) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNKHAIR) Universitas Khairun 2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan