Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNDANA ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UNDANA) 2024/2025 Universitas Nusa Cendana 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( UNDANA )  UNIVERSITAS NUSA CENDANA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNDANA) Universitas Nusa Cendana 2024/2025 - Universitas Nusa Cendana (UNDANA) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Nusa Ternggara Timur, Indonesia. Universitas ini didirikan pada tanggal 1 September 1962 yang mana rektor saat ini Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D. Universitas Nusa Cendana (Undana) mempercayai bahwa cara terbaik dalam mendidik generasi penerus yang sukses adalah dengan cara mempersiapkan para mahasiswa agar dapat menjadi individu yang mandiri, kreatif, intelektual dan memegang teguh nilai-nilai moral. Agar tercapainya tujuan tersebut Undana menerapkan metode pembelajaran students centered yang mana mahasiswa dengan aktif berpartisipasi untuk memperkaya pengetahuan dan ketrampilannya. Dan juga berusaha menyediakan lingkungan belajar mengajar yang maksimal agar seluruh mahasiswa dapat berkembang secara intelektual dengan pesat. Saat ini 11 fakultas dan program pascasarjana

FAKULTAS
  • Fakultas Sains dan Teknik
  • Fakultas Peternakan
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • Fakultas Kelautan dan Perikanan
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Kedokteran Hewan
  • Fakultas Kedokteran
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Pascasarjana




Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Nusa Cendana (UNDANA) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Nusa Cendana (UNDANA). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Nusa Cendana (UNDANA) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru.

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Nusa Cendana (UNDANA). Pendaftaran di Universitas Nusa Cendana (UNDANA) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru.

1. SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
2. SBMPTN ( Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri)
3. Jalur Mandiri

Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Nusa Cendana (UNDANA) dapat diakses pada situs resmi http://www.undana. ac. id/. Rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Nusa Cendana (UNDANA) dengan alamat di Jl. Adisucipto, Penfui-Kupang, Lasiana, Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim, Telepon (0380) 881085. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Nusa Cendana (UNDANA) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UNDANA) Universitas Nusa Cendana 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan