Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UM-PALEMBANG) 2024/2025

Pendaftran Online Calon Mahasiswa Baru (UM-PALEMBANG) 2024/2025  Universitas Muhammadiyah Palembang


PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UM-PALEMBANG) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBAN

Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UM-PALEMBANG) Universitas Muhammadiyah Palembang 2024/2025 - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai penerimaan calon mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi swasta di palembang yaitu Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG). Universitas Muhammadiyah Palembang (UM-PALEMBANG) merupakan Perguruan Tinggi Islam Swasta yang terletak di Palembang, Indonesia. Lokasi kampus Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) tepatnya di Jalan Jendral Ahmad Yani, 13 Ulu, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252. Saat ini Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) memiliki beberapa fakultas dan 3 program pascasarjana dengan jurusan masing-masing di dalamnya.

Fakultas
  • Fakultas Teknik
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakultas Pertanian
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Agama Islam
  • Fakultas Kedokteran


Program Pascasarjana
  • Program Studi Hukum
  • Program Studi Manajemen
  • Program Studi Pendidikan Biologi


Di tahun akademik 2024/2025 ini,Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG). Pendaftaran di Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) ini dapat dilakukan secara offline maupun secara online. Untuk mengetahui info lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru pada Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) silahkan mengakses situs resmi pada http://www.umpalembang. ac. id/.

Pilihan lainnya rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) Jalan Jendral Ahmad Yani, 13 Ulu, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30252, Telepon: (0711) 513022.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palemang (UM-PALEMBANG) 2024/2025. Isi penutup Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UM-PALEMBANG) Universitas Muhammadiyah Palembang 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UM-PALEMBANG) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan