Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UBT) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (UBT) 2024/2025 Universitas Borneo Tarakan 

PENERIMAAN  CALON MAHASISWA BARU (UBT) UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBT) Universitas Borneo Tarakan 2024/2025 - Universitas Borneo Tarakan (UBT) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia. Universitas Borneo Tarakan  terletak di Jl. Amal Lama No.1 Tarakan. Universitas Borneo didirikan oleh Yayasan Pinekindi pada tanggal 09 Oktober 1999 dan ditetapkan pada tanggal 30 Maret 2000. Secara resmi Universitas Borneo mulai menyelenggarakan proses pendidikan pada tanggal 06 Juni 2001. Universitas Borneo Tarakan diubah statusnya menjadi negeri pada tangal 19 November 2010. Saat ini Universitas Borneo Tarakan (UBT) memiliki 7 fakultas dan 1 pascasarjana.
  •  Fakultas Teknik
  •  Fakultas Pertanian
  •  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  •  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  •  Fakultas Ilmu Kesehatan
  •  Fakultas Hukum
  •  Fakultas Ekonomi
  •  Magister Ilmu Hukum


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Borneo Tarakan (UBT) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Borneo Tarakan (UBT). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Borneo Tarakan (UBT) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT).  Pendaftaran di Universitas Borneo Tarakan (BORNEO) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) dapat mengunjungi situs resmi http://www.borneo. ac. id/. Selain itu, rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Universitas Borneo Tarakan (UBT) dengan alamat JALAN AMAL LAMA NO 1, TARAKAN KALIMANTAN UTARA, Telp: 0811 530 7023.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Borneo Tarakan (UBT) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UBT) Universitas Borneo Tarakan 2024/2025
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan