Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( PPNK ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (PPNK) 2024/2025 Politeknik Pertanian Negeri Kupang 



PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( PPNK )  POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI KUPANG


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PPNK) Politeknik Pertanian Negeri Kupang 2024/2025 - Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di KOta Kupang, Nusa Ternggara Timur, Indonesia. Politeknik Pertanian dikembangkan untuk mampu menghasilkan lulusan dengan tingkat kompetensi tinggi dalam bidang  ilmu pertanian. Disini lulusan dituntut mampu menerapkan serta mengembangkan dan menyebarluaskan  Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni (IPTEKS) dalam bidang pertanian bagi kesejahteraan masyarakat. Dan juga harus mempunyai jiwa kewirausahaan sehingga pengetahuan serta keterampilannya dapat ditransformasikan ke dalam bentuk kegiatan ekonomi produktif  dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.
Saat ini  Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK)  memiliki 2 program dengan jurusan dan program studi masing-masing.

PROGRAM DIPLOMA III
Jurusan Peternakan
  • Program Studi Produksi Ternak dan Kesehatan Hewan 


Jurusan Tanaman Pangan Dan Hortikultura
  • Program Studi Tanaman Pangan dan Hortikultura
  • Prodi Teknologi Pangan


Jurusan Manajemen Pertanian Lahan Kering
  • Program Studi Manajemen Pertanian Lahan Kering
  • Program studi Manajemen Agribisnis
  • Program studi Manajemen Sumber Daya Hutan 


PROGRAM DIPLOMA IV
Jurusan Tanaman Pangan dan Hortikultura
  • Program Studi Teknologi Industri Hortikultura


Jurusan Peternakan  
  • Program Studi Teknologi Pakan Ternak  


Jurusan Manajemen Pertanian Lahan Kering
  • Program Studi Penyuluhan Pertanian Lahan Kering 


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK). Pendaftaran di Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) dapat diakses pada situs resmi http :// www. politanikoe. ac. id/. Rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) dengan alamat di Lasiana, Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim. Atau dapat menghubungi no telp (0380) 881600. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Pertanian Negeri Kupang (PPNK) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (PPNK) Politeknik Pertanian Negeri Kupang 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan