Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (SUPM BONE) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (SUPM BONE) 2024/2025 Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (SUPM BONE)  POLITEKNIK KELAUTAN DAN PERIKANAN BONE


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (SUPM BONE) Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone 2024/2025- Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE)  merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Bone, Sulawesi Selatan, Indonesia. Lokasi kampus ini tepatnya di Jl. Sungai Musi Km.8 - Waetuwo Watampone, Bone. Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone  memiliki 3 program keahlian yaitu:

Program Keahlian Teknologi Budidaya Perikanan (TBP) 
Yang memiliki tujuan mendidik siswa agar menjadi tenaga yang terampil pembudidayaan ikan untuk mengembangkan potensi perikanan budidaya air tawar, payau maupun laut.
Program Keahlian Teknika Perikanan Laut (TPL) 
Bertujuan menghasilkan lulusan yang berkompeten yaitu dasar pengetahuan, sikap dan keterampilan profesional dalam teknika kapal penangkap ikan dengan memperhatikan segi ekonomi dan manajemen serta mampu beradaptasi dan mengembangkan diri dalam dunia pekerjaan.
Program Keahlian Nautika Perikanan Laut (NPL)
bertujuan mendidik siswa menjadi tenaga terampil agar menerapkan teknik penangkapan ikan dan pelayaran serta mengoprasikan alat navigasi.


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE). Pendaftaran di Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan dalam penerimaan calon mahasiswa baru. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE) dapat mengunjungi situs resmi http://supmbone.kkp. go. id/. Selain itu, rekan-rekan juga dapat datang langsung ke kampus Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE) dengan alamat Jl. Sungai Musi Km.8 - Waetuwo Watampone, Bone.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone (SUPM BONE) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (SUPM BONE) Politeknik Kelautan Dan Perikanan Bone 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan