Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( PNB ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (PNB) 2024/2025 Politeknik Negeri Bali 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( PNB )  POLITEKNIK NEGERI BALI


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (PNB) Politeknik Negeri Bali 2024/2025 - Institut Negeri Bali (PNB) Denpasar merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Peresmian dan penandatanganan prasasti papan Politeknik Negeri Bali dilakukan tanggal 12 September 1997 oleh Sekretaris Jenderal Pendidikan Tinggi. Politeknik Negeri Bali tidak hanya mengemban misi pendidikan tetapi juga menerapkan Penelitian dan Tugas layanan Sosial (Tri Dharma Perguruan Tinggi) dengan cara memanfaatkan SDM yang ada. Tujuan Politeknik Negeri Bali yaitu menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan profesional di bidang pengetahuan khusus. Untuk menyebarluaskan berbagai bidang pengetahuan khusus mengupayakan penggunaannya untuk meningkatkan taraf kehidupan dan masyarakat serta memperkaya kebudayaan nasional Melakukan peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan mengoptimalkan fungsi serta manfaat berbagai sumber daya lainnya melalui penyelenggaraan kegiatan kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat industri. Politeknik Negeri Bali memiliki 6 jurusan dengan 13 program studi. 

JURUSAN DAN PROGRAM STUDI

Jurusan Teknik Sipil
  • D3 Teknik Sipil
  • D4 (S1 Terapan) Manajemen Proyek Konstruksi


Jurusan Teknik Mesin
  • D3 Teknik Mesin
  • D3 Teknik Pendingin dan Tata Udara


Jurusan Teknik Elektro
  • D3 Teknik Listrik
  • D3 Manajemen Informatika


Jurusan Akuntansi
  • D3 Akuntansi
  • D4 (S1 Terapan) Akuntansi Manajerial


Jurusan Administrasi Niaga
  • D3 Administrasi Bisnis
  • D4 (S1 Terapan) Manajemen Bisnis Internasional


Jurusan Pariwisata
  • D3 Usaha Perjalanan Wisata
  • D3 Perhotelan
  • D4 (S1 Terapan) Manajemen Bisnis Pariwisata


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Institut Negeri Bali (PNB) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Negeri Bali (PNB). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Negeri Bali (PNB) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Negeri Bali (PNB). Pendaftaran di Institut Negeri Bali (PNB) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Negeri Bali (PNB) dapat diakses pada situs resmi http://pnb.ac.id/. Atau dapat datang langsung Institut Negeri Bali (PNB) Jalan Raya Kampus Bukit Jimbaran Kuta Selatan, Badung Bali. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Negeri Bali (PNB) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (PNB) Politeknik Negeri Bali 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan