Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( ISI DENPASAR ) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ISI DENPASAR) 2024/2025 Institut Seni Indonesia Denpasar 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( ISI DENPASAR )  INSTITUT SENI INDONESIA DENPASAR


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ISI DENPASAR) Institut Seni Indonesia Denpasar 2024/2025 - Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Denpasar, Bali, Indonesia. Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar adalah perguruan tinggi seni yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. STSI Denpasar sebelumnya bernama Akademi Seni Tari Indonesia (ASTI) Denpasar yang didirikan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Bali pada tanggal 28 Januari 1967. Akhirnya baru diresmikan menjadi ISI Denpasar Pada tanggal 28 Juli 2003. ISI Denpasar saat ini memiliki 8 program studi.

PROGRAM STUDI
  • PS Desain Interior
  • PS Desain Komunikasi Visual
  • PS Fotografi (rintisan bagi Fakultas Media Rekam)
  • PS Kriya Seni
  • PS Seni Karawitan
  • PS Seni Pedalangan
  • PS Seni Rupa Murni
  • PS Seni Tari


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini sesuai dengan jurusan yang rekan-rekan inginkan. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Institut Seni Indonesia (ISI) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Institut Seni Indonesia (ISI). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Institut Seni Indonesia (ISI) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. 

Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Indonesia (ISI). Pendaftaran di Institut Seni Indonesia (ISI) ini dapat dilakukan dengan beberapa jalur sistem penerimaan yang bisa dilakukan. Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Indonesia (ISI) dapat diakses pada situs resmi http://www.isi-dps. ac. id/. Atau dapat datang langsung Institut Seni Indonesia (ISI) Jln. Nusa Indah Denpasar, Tlp (0361) 227316.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Institut Seni Indonesia (ISI) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ISI DENPASAR) Institut Seni Indonesia Denpasar 2024/2025.
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan