Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ISI YOGYAKARTA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ISI Yogyakarta) 2024/2025 Institut Seni Indonesia Yogyakarta 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ISI YOGYAKARTA)  INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ISI Yogyakarta) Institut Seni Indeonsia 2024/2025 -Institut Seni Indonesia Yogyakarta

Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terletak di Yogyakarta, Indonesia. Universitas ini merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi seni berstatus perguruan tinggi negeri yang memiliki kewenangan untuk menyelenggarakan pendidikan sampai jenjang tertinggi yang dibentuk atas dasar Keputusan Presiden RI No. 39/1984 tanggal 30 Mei 1984. Meskipun usianya sebagai institut relatif muda, tetapi namun perguruan-perguruan yang merupakan komponen pembentuk ISI Yogyakarta sudah lama ada dan telah lama berkiprah dalam perkembangan seni tanah air serta banyak menghasilkan seniman-seniman dan profesional yang tersebar dalam berbagai fungsi, profesi dan keahlian, baik di dalam maupun di luar negeri. 

FAKULTAS DAN PROGRAM STUDI

Fakultas Seni Pertunjukan
Jurusan Teater
Jurusan Tari
Jurusan Pedalangan
Jurusan Musik
Jurusan Karawitan
Jurusan Etnomusikologi
Fakultas Seni Rupa
Jurusan Seni Murni
Jurusan Kriya
jurusan Desain Komunikasi Visual
Jurusan Desain Interior
Jurusan Batik (D-3)
Fakultas Seni Media Rekam
Jurusan Televisi
Jurusan Fotografi
Jurusan Animasi (D-3)
Program Pasca Sarjana
Magister Tata Kelola Seni (S-2)
Magister Penciptaan & Pengkajian Seni (S-2)
Doktor Penciptaan & Pengkajian Seni (S-3)

Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. 
Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta).  Pendaftaran di Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) ini dapat dilakukan dengan beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan. 

Jalur Pendaftaran SNMPTN
informasi tentang tata cara Pengisian PDSS dimuat dalam Panduan Pengisian PDSS yang dapat diakses di laman resmi http:// pdss. snmptn. ac. id, sedangkan tata cara pendaftaran dan pelaksanaan SNMPTN Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) 2018 dimuat dalam panduan peserta yang dapat diakses di laman resmi http :// www. snmptn. ac. id

Jalur pendaftaran SBMPTN
informasi lengkap mengenai SBMPTN Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) dimuat dalam Panduan SBMPTN yang dapat diakses di laman resmi http :// www. sbmptn. or. id.

Jalur Bisikmisi
Infromasi lengkap mengenai Bidikmisi Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) dapat diakses pada situs resmi bidikmisi. belmawa. ristekdikti. go. id/


Informasi lengkap mengenai penerimaan dan pendaftaran serta persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) dapat diakses pada situs resmi http :// pmb. isi .ac. id/. Sedangkan informasi lengkap mengenai kampus Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) dapat diakses melalui situs http :// isi. ac. id/ atau dapat datang langsung ke Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) Rektorat / Kantor Pusat Jl. Parangtritis Km. 6.5 Sewon Bantul Yogyakarta .

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ISI Yogyakarta) Institut Seni Indeonsia 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan