Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( AKN PACITAN ) 2024/2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKN PACITAN) 2024/2025 Akademi Komunitas Negeri Pacitan 

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU ( AKN PACITAN )  AKADEMI KOMUNITAS NEGERI PACITAN


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKN PACITAN) Akademi Komunitas Negeri Pacitan 2024/2025 - Akademi Komunitas Negeri Pacitan (AKN Pacitan) merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdapat di Pacitan, Jawa Timur, Indonesia.
Akademi Komunitas Negeri Pacitan (AKN Pacitan) merupakan suatu Pendidikan Tinggi dibawah Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang ditempuh setelah Pendidikan Menengah Atas. Selain itu AKN Pacitan merupakan Pendidikan Tinggi dengan jenjang pendidikan program Diploma I dan program Diploma II. AKN Pacitan didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, sehingga dapat memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa. Pada tanggal 16 Oktober 2013 AKN Pacitan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia. Saat ini, Akademi Komunitas Negeri Pacitan (AKN Pacitan) memiliki 7 jurusan.

JURUSAN
  • Teknologi Informasi
  • Multimedia Broadcasting
  • Multimedia Animasi
  • Teknologi Pengolahan Batu Mulia
  • Teknologi Pengolahan Kayu
  • Teknologi Pengolahan Hasil Laut
  • Teknik Otomotif


Bagi rekan-rekan yang sudah lulus dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri di universitas ini. Di tahun akademik 2024/2025 ini, Universitas Tidar (UNTIDAR) membuka kembali penerimaan calon mahasiswa baru. Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di sini, rekan-rekan dapat mendaftarkan diri rekan-rekan di Universitas Tidar (UNTIDAR). Namun untuk pendaftaran mahasiswa baru di Universitas Tidar (UNTIDAR) ini tidak semudah yang rekan-rekan bayangkan. Rekan-rekan harus memenuhi beberapa persyaratan dan prosedur pendaftaran mahasiswa baru. Disini admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tidar (UNTIDAR). Pendaftaran di Universitas Tidar (UNTIDAR) ini dapat dilakukan dengan beberapa sistem penerimaan yang bisa dilakukan. 


Informasi lengkap mengenai kampus, penerimaan serta pendaftaran, persyaratan dan prosedur calon mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri Pacitan (AKN Pacitan) dapat diakses pada situs resmi http://aknpacitan. ac. id/. Atau dapat langsung ke alamat Akademi Komunitas Negeri Pacitan (AKN Pacitan) di Jl. Walanda Maramis 04A Kec./Kab. Pacitan Jawa Timur.

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa baru Akademi Komunitas Negeri Pacitan (AKN Pacitan) 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AKN PACITAN) Akademi Komunitas Negeri Pacitan 2024/2025. 
foto pendaftaran stmik triguna dharma medan