Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNITAS) PADANG 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU  (UNITAS) PADANG



Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang 2024/2025

Universitas Tamansiswa (UNITAS) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Padang. Universitas Taman siswa berdiri pada tahun 1987 yang berpusat di Yogyakarta. Universitas ini berada di bawah naungan Manjelis Luhur Persatuan Tamansiswa. Perguruan Tamansiswa ini didirikan oleh Ki. Hajar Dewantara. Karena beliau memiliki komitmen di bidang pendidikan sangat tinggi, maka hari kelahiran Ki. Hajar Dewantara tanggal 2 Mei ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Nasional. Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan pemerintah atas jasa beliau di bidang pendidikan. Salah seorang pendirinya adalah Ki. H. Yusuf Nur (alm), ketika itu menyelenggarakan pendidikan tingkat SD, SLTP dan SMU.  Pada tahun 1982 orientasi pendidikan yang dikembangkan pada tingkat akademi dengan mendirikan Akademi Pertanian dan Peternakan (APERTANA)

Fakultas dan Prodi Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang

FAKULTAS PERTANIAN
  • Peternakan
  • Agroteknologi
  • Pendidikan Matematika

FAKULTAS EKONOMI
  • Manajemen
  • Pendidikan Ekonomi

FAKULTAS HUKUM
  • Ilmu Hukum

Pengelolaan akademik di Universitas Tamansiswa didukung oleh staf pengajar dan karyawan yang rofesional.Hal ini dilakukan agar dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas sesuai dengan disiplin ilmunya. Bagi rekan rekan yang ingin mendaftar di Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang, admin akan memebantu memberikan infromasi pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang 2024/2025. Untuk informasi pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang dapat dilihat pada website resmi Universitas Tamansiswa Padang di http://www.unitas-pdg. ac. id. Atau bisa datang langsung ke Universitas Tamansiswa (UNTAS) Padang Jln Taman Siswa Padang No.9, telepon 0751 - 40020.

Sekian informasi tentang pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Tamansiswa (UNITAS) Padang 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (UNITAS) PADANG 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan