Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ABA BSI JAKARTA) 2024/2025

Pendaftaran Online Calon Mahasiswa Baru (ABA BSI JAKARTA) Akademi Bahasa Asing Bima Sarana Informatika 2024/2025

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ABA BSI JAKARTA)  AKADEMI BAHASA ASING BIMA SARANA INFORMATIKA


Info Penerimaan Dan Pendaftaran Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ABA BSI) Jakarta Akademi Bahasa Asing Bima Sarana Infromatika 2024/2025 - Bina sarana Informatika Jakarta atau sering disebut BSI merupakan salah satu akademi bahasa asing yang terletak di Ibukota Jakarta yang didirikan pada Tahun 2002. Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta ini terletak di Jl. Salemba Tengah No. 45 di Kota Administrasi Jakarta Barat, DKI Jakarta. ABA BSI Jakarta ini, memiliki tujuan untuk menghasilkan tenaga kerja ahli madya yang terampil dalam berbahasa asing yaitu bahasa Inggris dan Cina, baik dalam bentuk lisan maupun tulisan. Selain itu ABA BSI Jakarta ini ditunjang dengan pendidikan berbasis teknologi informatika. 

JURUSAN DI AKADEMI BAHASA ASING BSI JAKARTA


  • Jurusan Bahasa Mandarin
  • Jurusan Bahasa Inggris


Di Tahun akademi 2024/2025 ini, Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta ini membuka kembali peluang bagi rekan-rekan untuk dapat melanjutkan pendidikan di Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta. Admin akan membantu memberikan informasi mengenai penerimaan dan pendaftaran calon mahasiswa Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta 2024/2025. Untuk melakukan pendaftaran di Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta, terdapat beberapa syarat dan prosedur yang dapat rekan-rekan lihat di situs resmi Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta di http://bsi. ac. id/. Pendaftaran di Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta dapat dilakukan secara offline maupun online. Untuk pendaftaran online dapat dilihat di situs resmi Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta di http://bsi.ac.id/.

Bagi rekan-rekan yang tertarik untuk memperdalam pendidikan dan ilmu rekan-rekan di bidang bahasa asing, rekan rekan dapat pendaftar dan melanjutkan pendidikan rekan-rekan di Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta ini. Rekan-rekan juga dapat membayangkan, jika nanti telah lulus di Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta ini, rekan-rekan dengan amat sangat mudah bergaul dengan orang asing di mancanegara karena keahlian rekan-rekan tidak akan diragukan lagi. 

Sekian informasi mengenai penerimaan dan pendafaran online calon mahasiswa baru Akademi Bahasa Asing BSI Jakarta 2024/2025. Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Pendaftaran dan Penerimaan Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (ABA BSI JAKARTA) Akademi Bahasa Asing Bima Sarana Informatika Jakarta 2024/2025. 

Posting Komentar untuk "PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU (ABA BSI JAKARTA) 2024/2025"

foto pendaftaran stmik triguna dharma medan